27 April 2017
Diposting oleh : Admin, 15.03 WIB
Palangka Raya – Kamis tanggal 27 April 2017 bertempat di Ruang Sidang Candra Palangka Raya dimulai Pukul 08.30 – 10.10 WIB dilaksanakan Rapat Khusus Akreditasi TAPM untuk mengevaluasi hasil temuan dari Dirjen Bagian Pembinaan dan Pengarahan Tim Akreditasi, acara tersebut dipimpin oleh Bapak Yuli Artha Pujayotama, SH., MH yang bertindak sebagai Manager Representatif (MR), sedangkan peserta rapat Hakim Pengawas Bidang, Panitera, Sekretaris, Para Panitera Muda, dan Para Kasubbag beserta staf.
Kesimpulan dari rapat tersebut bahwa pada bidang Kepaniteraan sebagian besar temuan sudah ditindaklanjuti, namun ada 2 (dua) temuan yang masih dalam proses ditindaklanjuti yaitu :
- Pembuatan Surat Tugas dan izin keluar bagi Jurusita /Jurusita Pengganti dalam melaksanakan tugas kejurusitaan.
- Penyerahan berkas perkara ke Hakim/Penitera Pengganti harus ada buku ekspedisi dan berita acara serah terima.
Bidang Kesekretariatan masih ada temuan yang harus ditindaklanjuti yaitu :
- Papan nama Hakim, Panitera, JPU dan lain-lain untuk disekrup
- UPS belum ada
- Dibuatkan toilet untuk difabel
- Gudang depan samping kanan untuk dirapikan dan dijadikan tempat penyimpanan barang bukti